Thursday, April 25, 2013

ERWE Rilis 'Bike Freedom' Di Tahun Ke Tiga Jogja Friday Ride


Erwe Band kembali menuai sensasi pada akhir bulan ini. Band Ska Rock Yogyakarta yang konsisten dengan semangat bersepeda ini telah merilis lagu terbarunya. Lagu tersebut merupakan kelanjutan dari semangat lagu Jogja Last Friday Ride (JLFR) yang juga akan dipersembahkan untuk pesepeda Yogyakarta. Lagu berjudul ‘Bike Freedom’ ini juga untuk membakar semangat pergerakan JLFR yang pada April ini menginjak tahun ke tiga. Dalam lagu ini terdapat energi yang memacu lebih tinggi semangat untuk gerakan ini, yaitu kolaborasi dengan M2MX (Rapper Jahanam/Jogja Hip Hop Foundation) yang pernah ikut berpartisipasi di lagu JLFR sebelumnya.  Selain itu, lewat lagu ini Heru (Shaggydog) juga ikut bercerita tentang masa-masa bersama sepedanya.




Menurut W2k (vokal/gitar ERWE) eksistensi dan konsisten dari para pesepeda inilah yg membuat lagu Bike Freedom bisa tercipta. Bagi ERWE kegiatan positif yang dilakukan pemuda pemudi harus mendapat dukungan penuh,apalagi kegiatan yang sifatnya masih dekat dengan budaya Kota. W2k juga menambahkan bahwa sekarang hal seperti ini kurang diperhatikan oleh pihak pemerintah Kota. Meski begitu ERWE yakin bahwa pemuda pemudi Yogyakarta itu tangguh. "Tanpa harus menunggu kesadaran dari pemerintah, pemuda pemudi Jogja mampu menjalankan sesuatu untuk berdedikasi kepada Kota ini dengan cara swadaya dan dengan cara mereka,".


Hingga 12 jam sejak diunggahnya, lagu Bike Freedom ini sudah diunduh oleh lebih 1000 user. ERWE adalah Djati Pambudi Wibowo / W2k  (Vokal/Gitar), Lukas Septa Indras Wibowo / Luke (Gitar), dan Fajar Hendra Setiawan (Drums). Di setiap pertunjukkannya mereka  dibantu oleh tiga musisi auditional di posisi Bass, Trumpet, dan Trombone. (*)

Lagu bisa diunduh di sini --->> http://erwe.co/bikefreedom/

BACA JUGA >>

Ora Masalah Har, Parodi Pesepeda Lewat Video
 erwe dan gadis malam.

No comments:

Post a Comment

Featured