Saturday, March 31, 2012

HBD Erix Soekamti, Eh, April Mop Ya?


Di Tengah-tengah aksi Endank Soekamti pada acara Loud Of Rock di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu malam (31/3/2012) ada kejutan tiba-tiba di  atas panggung, pasalnya malam itu sekaligus menyambut ulang tahun frontman mereka Erix Soekamti. Kue tart dan lilin pun diberikan oleh Ari Soekamti kepada rekannya tersebut, sedangkan Dory Soekamti mengirinya dengan gitar lagu ‘Happy Birthday’.






Entah benar apa nggak kalau si Erix ini ultah, soalnya menurut KTP yang saya lacak, tanggal lahir pria bergigi logam, bertato, Piercing, dan beraksen medok ini dilahirkan pada 1 April di Surabaya. Nah, pas banget kan April Mop?

Setelah kue sedikit dicicipi, sisanya dibagikan ke penonton. Lagu ‘Long Live My Family’ pun berkumandang, seperti biasa tradisi absensi dilakukan untuk menyapa Kamtis-Kamtis yang memang sengaja datang dari berbagai kota. 

Selain Ultah Erix dan April Mop, malam itu  mereka  mengenakan kostum yang terbuat dari kertas koran sebagai bentuk kampanye lingkungan. Jas kreasi dari kertas koran yang dikenakan ketiga personel itu juga untuk mengajak pengemarnya (Kamtis) untuk kreatif memanfaatkan barang di sekitaranya menjadi barang yang berguna. 







“Setelah pulang dari sini, kalian semua matikan lampu ya, ini kan hari bumi,” seru Erix di depan massa Endank Soekamti (kamtis) yang memadati stadion.

HBD Bos Erix, meski saya tahu tahun kelahiranmu, tapi nggak akan ditulis disini... hehehe..

No comments:

Post a Comment

Featured